You are here: Main » SuratKerja2017
Aku menunduk di luka dan memar pada kulit saya dan tahu bahwa saya telah menikah dengan orang yang salah. Suami saya pelanggaran contoh surat saya dan menyakitkan saya setiap kali dia ingin. Sudah dua bulan sejak saya menikah dan saya menyadari bahwa beberapa hal yang layak menyimpan contoh lamaran pekerjaan. Sebelum saya menikah, dia mengancam akan membunuh saya dan keluarga untuk membunuh siapa pun yang berdiri di jalan kami pernikahan. Saya tidak bisa menangani sakit lagi. Aku berjalan menuju dapur tidak yakin apa yang akan saya lakukan. Aku memegang pisau dekat dengan wajahku menonton berkilau di dalam terang. Aku mencoba untuk menahan diri dari membuat kesalahan bodoh, sampai pintu depan dibanting terbuka.

"Jennifer Aku pulang!" segera setelah saya mendengar contoh surat, aku menjatuhkan pisau. Langkah-langkah semakin dekat dan aku takut apa yang akan terjadi. Dia berdiri di depan saya dan membungkuk untuk menciumku, tapi saya tidak menanggapi kembali. Dia melihat ke bawah ke tempat pisau berbaring. Begitu melihat ini, ia menarik rambut saya "Apa yang Anda pikirkan Jennifer? Selama aku masih hidup, Anda tidak ke mana-mana!" Aku mencoba menarik kembali, tapi rasa sakit ditembak melalui kepala saya. "Saya sorry..I-aku berjanji itu tidak akan terjadi a-lagi." Saya berhasil mengatakan, air mata mengalir di wajah saya. Dia melepaskan rambut saya dan tiba-tiba menampar wajah saya. Dia pergi ke kamarnya tidak pernah datang kembali keluar. Aku duduk di lantai dan mulai menangis.

Seminggu telah berlalu sejak insiden itu, lebih memar tertutup lengan dan kaki saya. Saya telah berbicara dengan orang tua saya dan telah memutuskan bahwa aku akan mengambil contoh surat ke pengadilan sehingga kita bisa bercerai. Ketika contoh surat mendengar tentang hal ini ia benar-benar marah dan mengatakan bahwa ia akan datang kembali untuk hidup saya. Setelah pengadilan ketika saya telah memenangkan kasus ini, contoh surat menatapku dengan begitu banyak kebencian sebagai polisi membawanya keluar. "Hati-hati Jennifer, ini tidak akan berakhir seperti ini!" Sejak hari itu saya telah menjalani hidup saya dengan ketakutan, menonton punggungku sering. Setiap suara sedikit takut.

Dua tahun kemudian dan saya tidak aman lagi. Saya sekarang memiliki kehidupan baru mengetahui bahwa saya tidak akan pernah melihat contoh surat lagi. Saya menemukan seorang pria benar-benar baik bernama contoh cv yang dihargai saya untuk siapa aku. Dia tidak benar-benar surat undangan resmi peduli tentang masa lalu saya dan saya mencintainya lebih dari yang pernah saya mencintai apa-apa. Dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya. Dalam tiga bulan kami akan menikah dan aku merasa senang.

Saya kembali pulang dari kerja, semuanya tampak normal. Tapi segera setelah saya berjalan melalui pintu, itu semua berubah menjadi mimpi buruk. Ada seorang pria tinggi berdiri di depan contoh cv menendang dan memukul dia. "Tinggalkan dia sendiri!" Aku berteriak pada orang itu tetapi ketika dia berbalik aku menemukan itu contoh surat. "Apakah kau tidak ingat aku Jennifer ?!" tanyanya dengan suara rendah yang mengingatkan saya semua hits yang saya alami. "Bagaimana tidak, meninggalkan contoh cv sendiri contoh surat silakan!" Saya melihat semua kemarahan di matanya ketika tiba-tiba tetangga saya memanggil dari luar, "Apakah kamu baik-baik saja? Saya mendengar berteriak dari dalam rumah Anda, adalah segalanya baik-baik saja?" Aku hendak memanggil bantuan ketika contoh surat datang dari belakang. Satu tangan menutupi mulut saya dan yang lainnya memegang pistol ke kepala saya. "Katakan padanya baik-baik saja semuanya atau aku akan membunuh contoh cv kekasih Anda."

Dia berbisik di telinga saya mengirim menggigil sampai tulang belakang saya. "Ini o-baik saja." Saya berhasil mengatakan melalui air mataku. "Bagaimanapun, aku menelepon polisi." tetangga memanggil. Begitu contoh surat mendengar ini, dia meninggalkan melarikan diri melalui jendela, tapi sebelum ia meninggalkan aku mendengar suara tembakan. Aku menatap diri saya berpikir bahwa dia menembak saya tapi saya baik-baik saja. Kemudian saya menyadari daftar riwayat hidup bahwa saya bukan satu-satunya orang di dalam ruangan. Aku menatap contoh cv dan hidup saya benar-benar berhenti. Aku berlari kepadanya air mata sudah mengalir di wajah saya. Aku meletakkan tubuhnya di pangkuan saya menggendong dia seperti bayi, tangan saya sekitar wajahnya. Dia meraih ke arah saya dan mengusap air mataku. Aku memegang tangannya dan membungkuk sehingga bibir kami menyentuh untuk terakhir kalinya. Dia menatapku dan berbisik, "Aku mencintaimu." Lalu matanya ditutup untuk terakhir kalinya. Aku menangis memegang tubuh tak bernyawa contoh cv dekat dengan saya karena saya menjawab, "Aku juga mencintaimu."
This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding NCSS Leaders-Board? Send feedback